Senin, 07 November 2011

Lama tak posting...

Sambil menunggu service-an "kuda jepang" (libom saya) yang sehari-harinya sangat berjasa dalam mobilisasi saya, saya sedikit ada waktu untuk mem-buka2 kembali blog saya yang telah lama tidak saya tengok. Bukannya disengaja tetapi ini semata-mata sebagai salah satu konsekuensi logis dari semakin padatnya aktivitas kantor saya, yang mau tak mau, untuk time management yang efektif, harus ada skala prioritas. Sehingga ada saja yang sedikit terbengkalai.

Sedih juga rasanya ga membuat postingan selama hampir 2 tahun ini. Setelah membaca2 lagi beberapa postingan yang lalu, muncul lagi tekad baru, untuk memulainya lagi, sambil bertekad untuk berusaha kembali belajar lebih meng-efisienkan waktu supaya smua aktivitas bisa berjalan secara harmoni. Dan ini mudah-mudahan sebagai awal untuk postingan2 lainnya lagi.

Demikian sedikit goresan disaat menunggu, dan mengisi waktu agar tidak terbuang begitu saja.

Bogor, 7 Nopember 2011.

4 komentar:

Michael Jayavo mengatakan...

semangat posting terus mas:)

Superboy mengatakan...

permisi
ini blog tentang apa ya??

Tutorial Photoshop mengatakan...

Visit me...
http://maoengbandoeng.blogspot.com

absensi sidik jari mengatakan...

Kami menyediakan Fingerprint Notaris untuk pembuatanakta jual beli sesuai dengan UU Nomor 30 Tahun 2014